Selasa, 20 Maret 2012

Pemain ISL Tidak Boleh Pindah Ke IPL?


Dualisme kompetisi selalu menghadirkan hal yang tak menguntungkan. Begitu juga dengan proses transfer pemain. Isu yang berkembang, pemain di Indonesia Super League (ISL) tak boleh pindah ke Indonesia Premier League (IPL).

Kondisi inilah yang membuat manajemen Arema IPL kesulitan mencari pemain nasional berkualitas.Sumber ONGISNADE menyebutkan, manajemen Arema IPL tak bisa mendapatkan pemain berkualitas karena pemain-pemain di ISL kalau mau pindah tak boleh ke IPL.

"Mereka memang tak boleh pindah ke IPL, karena telah diancam oleh beberapa pihak yang tak bertanggung jawab," ujarnya sambil mewanti-wanti namanya tak disebutkan.

Menanggapi hal itu, media officer Arema IPL Noor Ramadhan mengaku pihaknya memang kesulitan untuk mendapatkan pemain berkualitas karena sudah terikat kontrak dengan klubnya masing-masing. "Susah ya karena sekarang kan kompetisi sedang berjalan," katanya kepada ONGISNADE.

Meski demikian, sebelum bursa transfer tahap kedua ditutup pada Minggu (18/03) kemarin, pihak manajemen Arema IPL sebenarnya telah berupaya untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas seperti Oktovianus Maniani, Patrich Wanggai, dan Septia Hadi.

Khusus untuk Oktovianus Maniani, kabarnya ia sudah menerima uang muka kontrak dari manajemen Arema IPL. Namun, oleh pihak klub saat ini, Persiram Raja Ampat, pemain timnas U-23 ini tak boleh pindah.

0 komentar:

Posting Komentar