Selasa, 20 Maret 2012

Arema ISL Bidik Volkswagen Untuk Jadi Sponsor


Arema Indonesia yang berkompetisi di Superliga Indonesia (ISL) sedang membidik sponsor baru untuk menambah pendapatan tim kebanggaan Aremania tersebut. Pencarian sponsor tersebut dipimpin langsung oleh direktur departemen bisnis PT. Arema Indonesia, Fuad Ardiansyah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Iwan Hardiarto, wakil direktur PT. Arema Indonesia, kepada Malang Post, ia mengakui pihaknya sedang memburu dua sponsor kelas kakap yang akan diajak bekerjasama dengan Arema.Dua perusahaan yang berskala nasional tersebut adalah Star & Star sebagai pemegang merek otomotif mobil VolksWagen (VW) di Indonesia dan perusahaan Semen Gresik.

“Memang saat ini kami sedang menjajaki beberapa perusahaan nasional yang kemungkinan mau diajak bekerjasama dengan PT. Arema Indonesia. Diantara ada nama Star & Star pemilik merek VW di Indonesia dan juga Semen Gresik,” ujar Iwan, yang juga sosok pendiri Klub VW di Indonesia tersebut.

“Saat ini masih dalam proses penjajakan dengan mengirimkan proposal, ya tentunya saya berharap lancar dan bisa terealiasasi."

Selain itu, Iwan berharap kostum kebesaran Arema dapat dihiasi dengan logo VW seperti klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg, yang juga disponsori oleh VW."Saya juga mengimpikan dan mudah-mudahan terealisasi secepatnya di jersey tim yang akan dipakai para pemain Arema ini terpampang logo dari VW itu,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar